Selasa, 15 Maret 2011

Yamaha X-MAX 250 Sports & 125 ABS 2011

Yamaha kembali meluncurkan varian skutik X-MAX 250 & 125. Mungkinkah dihadirkan di indonesia melalui YMKI untuk merebut pasar skutik Honda? Kita tunggu saja, atau jika tidak ya lewat importir umum.


X-MAX 250
X-MAX 125 ABS



X-MAX 250 Sports
Power: 19.99 HP (14.7 kW) @ 7500 rpm Torsi: 21 Nm (2.14 kg-m) @ 6000 rpm. Mantap buat ngebut dan jalanan yang stop and go. Berat isi 180 kg. Desainnya mantap. Kalo yang 250 tu enak buat jalan raya yang lampu merahnya sedikit, jalan panjang gas poll. mantap deh.

X-MAX 125 ABS
Power: 14 HP (10.3 kW) @ 8750 rpm Torsi: 11.3 Nm (1.15 kg-m) @ 8750 rpm. Berat isi 176 kg. Buat nandingi Vario CBS, sip. Bahan bakar keduanya cukup gede yaitu 11,8 L. 



1 komentar:

  1. sekilas koq malah ky mocin ya kang, imho
    tapi boleh tuh bwt ngejabanin pcx

    http://wordbola.wordpress.com/2011/03/16/sepatu-sepakbola-baru-nike-mercurial-superfly-iii-red-plumwindchillvolt/

    BalasHapus