Pages

Beli

Saturday, March 26, 2011

Piaggio BV Tourer 250 2011





Piaggio BV Tourer 250, wuih, keren banget, secara keseluruhan, desain dan finishing nya mantab abis. Coba produk motor ini dilokalin, bakalan rame nih market skutik.

Spesifikasi:


Engine: 250.00 cc, Single cylinder, four-stroke
Engine details: Quasar engine
Power: 22.00 HP @ 7250 RPM
Torque: 23.00 Nm @ 6000 RPM
Top speed: 129.0 km/h 
Bore x stroke: 75.0 x 63.0 mm (3.0 x 2.5 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Injection
Cooling system: Liquid
Gearbox: Automatic
Emission details: EPA and CARB
Exhaust system: Euro 3

Front tyre dimensions: 110/70-16
Rear tyre dimensions: 140/70-16
Front brakes: Single disc
Front brakes diameter: 260 mm
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 260 mm

Weight incl. oil, gas, etc: 149.0 kg
Seat height:787 mm If adjustable, lowest setting.
Overall height: 1,320 mm
Overall length: 2,110 mm
Overall width: 770 mm
Fuel capacity: 9.70 litres
Starter: Electric

Torsinya gede banget, sangat cocok digunakan kondisi Stop-and-Go. Kalo torsinya CBR 250 R:  Di atas lampunya itu ada kacanya buat penghempas udara, sehingga mantap buat touring, namanya saja Tourer, hehehe. 129 km/jam sudah nyaman untuk jalanan indonesia.

Kalau kurang mantap ya pilih kakaknya yang 300 (aslinya 278 cc, cuman selisihnya dikit). Atau pilih yang 500.





Power: 39 HP @ 7500 RPM
Torque: 43.00 Nm @ 5500 RPM
Top speed: 159 km/h

Kalo yang ini mantap banget.

2 comments: