Senin, 12 Desember 2011

Honda Astrea Grand Plus Shell Advance Jadi Joss

 Belum lama ini aku pakai Honda Atrea Grand tahun 1996, biasanya oli yang dipakai ketika ganti oli yaitu oli federal, sesuai yang di stiker mesin. Biasaynya 1500 Km dah gak enak dan harus ganti.

 EE, dibengkel ngeliat oli Shell Advance AX-5, jadi keinget iklan di TV, Casey Stoner ngiklanin oli Shell. Trus, ganti deh dengan oli ini.

 Abis diganti, trus dipakai,,, wew, tarikannya jadi lebih enteng. Jadi kepengen nih nyobain topspeednya.. Singkat crita, aku masuk jalan raya dengan aspal baru dan nggak terlalu ramai. Gigi 1 sampai 20 km/jam, Gigi 2 sampai 50 km/jam, gigi 3 sampai 70-an km/jam dan gigi 4, menembus angka 110 km/jam dengan cukup mudah  di spedometer, tapi belum maksimal kayaknya, karna setelh menembus 110 km/jam udah mendekati mobil, ya udah deh, segitu aja.

Mungkin udah ada yang nyobain Shell Advance yang Ultra pada Grand? Gimana tuh tarikannya?

Jumat, 09 Desember 2011

Kawasaki ZX6R Mulai Berkeliaran Di Magelang


Beberapa waktu yang lalu, Kawasaki meluncurkan Motor sport Ninja ZX6R dengan harga Rp. 218.500.000. Beberapa wkatu kemudian, ane liat motor ini dibawa mobil dealer, mua diantar.... mmm terntaya ada yang beli bro dengan harga segitu. 

Belakangan ini ane beberapakali berpapasan dengan siNinja ZX6R ini, Suara mesin 4 silinder 600 CC, suaranya mbremmmm. muanteb & merdu banget. Iklannya di TV keren juga.


Akankah AHM, YMKI, SUZUKI, berani membuntuti Kawasaki? Kayak Ninja 250 yang udah lama keluar, trus Honda CBR baru keluar?..

Kamis, 08 Desember 2011

Pertarungan Motor 250 CC Indonesia sampai Akhir 2011

 Ninja 250R  harganyaRp. 50.900.000 dan SE 52.900000

 Megelli 250R
 Hyosung GTR 250
 Monstrack SBK 250 Harganya 23.500.000

Honda CBR 250 Harganya 42.420000 dan ABS 49.120.000


Sebagai first mover, Kawasaki Ninja masih unggul dibandingkan dengan kompetitor. Kalau pengen punya motor 250 CC tapi, duwit nya dibawah 25 juta, Minstrack SBK 250 jawabannya, motor  korea.

Suzuki GSX-R 1000 2012 Pakai Rem Brembo & 1 Knalpot

 ini dia tampang GSX-R 1000 2012
 Ren Brembo, 1 Knalpot, dengan format 4-2-1



Ini videonya.......


Akankah Suzuki bakalan tampil kompetitif di musin 2012 di WSBK????

Suzuki GSX-R 1000 2012 Specifications
Chassis
Color Metallic Mat Black No.2/Glass Sparkle Black, Metallic Triton Blue/Glass Splash White
Brakes Front Disc brake, twin
Brakes Rear Disc brake
Curb Weight 203kg (448 lbs.)
Final Drive Chain, DID50VAZ, 114 links
Fuel Tank Capacity 17.5 L (4.6 US gal)
Ground Clearance 130mm (5.1 in.)
Ground Clearance 5.1
Overall Length 2045 mm (80.5 in.)
Overall Width 705 mm (27.8 in.)
Overall Width 27.8
Seat Height 810 mm (31.9 in.)
Suspension Front Inverted telescopic, coil spring, oil damped
Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped
Tires Front 120/70ZR17 M/C (58W), tubeless
Tires Rear 190/50ZR17M/C (73W), tubeless
Transmission 6-speed constant mesh
Wheelbase 1405mm (55.3 in.)
Engine
Engine 999cc, 4-stroke, liquid-cooled, 4-cylinder, DOHC
Bore Stroke 74.5 mm x 57.3 mm
Compression Ratio 12.9 : 1
Fuel System Suzuki Fuel Injection
Ignition Electronic ignition (Transistorized)
Lubrication Wet sump
Starter Electric

Rabu, 07 Desember 2011

Gadis Paling Bahenol

 Ini dia bro, "Gadis Paling Bahenol" Rasa Superbike, keluaran dari Piaggio Group, Aprilia SRV 850. Tapilan depannya ciamik, Aprlila RSV4. Kalo tampilan dari belakang/samping, keliatan kayak Gilera GP 800, yang di perkenalkan Piaggio Group tahun 2007.
 Skuter ini paling besar dikelasnya, lha wong 850 CC, 2 silinder 90° V 4 valve, udah pake injeksi elektronik, mampu menyemburkan tenaga  55.9 kW (76.0 CV) @ 7,750 rpm dan torsinya 76.5 Nm (7.8 kgm) @ 6,000 rpm...mmmm Skuter paling powerful nih...  

 Muka cantik, badan nya aduhai , tenaga gede, siapa yang berminat meminangnya ??

Selasa, 06 Desember 2011

WSBK: Hasil Tes Tidak Resmi Sirkuit Portimao

Eugene Laverty (Aprilia) berhasil membuat rekor catatan waktu terbaik tdiak resmi di sirkuit Portimao dengan wakti 1 menit 42.7 detik, lebih cepat dari tes tahun 2010, Max Biaggi 1 menit 42.774 detik. Sekarang 1 menit 42,8 detik. Tes yang dilakukan di sirkuit ini hanya 3 pabrikan, Aprilia, BMW dan Suzuki. Sementara  Chaz Davies dengan tim ParkinGo berhasil menempati urutan 6. Semua Pembalap aprilia menggunakan ban Race. 


Sementara BMW dengam menggunakan ban Kualifikasi, berhasil menempati urutan 3-5 dan 8, Badovini, Haslam, Melandri dan Fabrizio. 


Tim baru Crescent Suzuki, Leon Camier berada di posisi ke 7 dengan catatan waktu 1 menit 43,8 detik. sedangkan Alastair Seeley yang menggantikan John Hopkins yamg masih dalam tahap penyembuhan


1. Laverty (Aprilia) 1'42.7; 
2. Biaggi (Aprilia) 1'42.8; 
3. Badovini (BMW) 1'43.1 (1'42.5); 
4. Haslam (BMW) 1'43.1 (1'42.2);
5. Melandri (BMW) 1'43.1 (1'42.4); 
6. Davies (Aprilia) 1'43.2; 
7. Camier (Suzuki) 1'43.8; 
8. Fabrizio (BMW) 1'43.9 (1'43.3); 
9. Seeley (Suzuki) 1'44.1 (1'43.5)

 

Minggu, 04 Desember 2011

Akankah Ajang Balap WSBK Lebih Cepat Daripada MOTOGP?

Carlos Checa Diatas Ducati 1198 RS
Beberapa kali lebih cepat dibandingkan Valentino Rossi dengan Desmosedici GP 11

Lalu Gimana certiatnya Taun depan?
Kalo WSBK makin cepat trus MOTOGP jadi pakai tim CRT semua gimana nih?
Kalo pembatasan RPM & Standarisasi ECU di MOTOGP jadi gimana nih?
Akankah WSBK jadi lebih cepat?



Senin, 26 September 2011

WSBK: Hasil Race 2 Imola, Ducati - Aprilia-Yamaha- BMW



POS
 
RIDER
TEAM
LAPS
TIME
1
Althea Racing
21
38'04.538
2
PATA Racing Team Aprilia
21
38'09.169
3
Aprilia Alitalia Racing Team
21
38'19.697
4
Yamaha World Superbike Team
21
38'21.733
5
BMW Motorrad Motorsport
21
38'21.926
6
Yamaha World Superbike Team
21
38'23.071
7
Team Effenbert-Liberty Racing
21
38'24.153
8
Kawasaki Racing Team
21
38'24.601
9
Team Pedercini
21
38'28.732
10
BMW Motorrad Italia SBK Team
21
38'33.023
11
Castrol Honda
21
38'33.138
12
Althea Racing
21
38'46.340
13
Supersonic Racing Team
21
38'59.288
14
BMW Motorrad Italia SBK Team
21
39'16.819
RT
Barni Racing Team S.N.C.
19
34'46.265
RT
Castrol Honda
17
30'54.319
RT
Team Suzuki Alstare
10
18'19.929
RT
Barni Racing Team
9
16'36.970
RT
BMW Motorrad Motorsport
9
16'38.950
RT
Kawasaki Racing Team Superbike
7
13'01.813
RT
Team Pedercini
2
3'48.126
RT
Team Effenbert-Liberty Racing
1
1'56.223
 
Klasemen Sementara