Sabtu, 12 Maret 2011

Ninja 250 R VS CBR 250 R Termignoni Exhaust

Ninja 250 R dengan knalpot Termignoni

CBR 250 R dengan knalpot Termignoni

Ayo bandingkan, suaranya merdu yang mana?

60 komentar:

  1. ya kl suara bagus ninja lah Gan...1 silinder gak akan bisa semerdu 2 silinder.Tp kl soal teknologi mah kawasaki ketinggalan jauh...ya pilihan bebas,mau beli teknologi apa beli suara?

    BalasHapus
  2. Beli suara ama top speed. oh ninja

    BalasHapus
  3. Honda, teknologi jadul dibilang terkini ! Apanya yang terkini ??

    BalasHapus
  4. gausah pada munafik dh,,mendng pke yg trendy plus cocok dengan kantong

    BalasHapus
  5. jelas honda teknologi menang lah...
    tapi emang ga kenceng"...
    mau kenceng? bli aj tuh motor di moto GP...

    BalasHapus
  6. y jelas merduan 2 cylinder lah di bandingin 1 cylinder... 1 cylinder mah sama aj kek motor2 bebek suara na... kek tiger ato scorpio malah iy dah..
    malu2in aj 1 cylinder di pamer2in....

    BalasHapus
  7. yang jelas masih merdu kicauan burung....xixixi...
    k'lo knalpot mah yang ada bikin berisik dan ganggu tidur orang...
    http://share-file-gratis.blogspot.com/p/jual-pulsa-transfer-murah-khusus.html

    BalasHapus
  8. Ninja 250 R memang sangat merdu

    BalasHapus
  9. kok honda dibilang teknologinya lebih maju? aneh .. ckckck .. jelas2 cm DOHC 1 cylinder, klo dari sistem pengereman yg ABS mah blm terlalu berguna buat CC yg masih cupu .. jadi kawasaki biarpun mahal tapi tetep rajanya .. tuh CBR 250 dicap produk gagal ane baca2 dikoran kmarin

    BalasHapus
  10. Ya jelas teknologinya lebih maju CBR250R lah, lah wong uda Injection n ABS. Hari gini masih jaman pake karburator?...(motor harga 46.5 jt msh pake karburator?..)

    BalasHapus
  11. haduhh komennya .. banyak belajar lagi yee seperti apa yang dimaksud high tec gitu .. kalo cm banyak-banyakan cylinder sih ga bisa jadi patokan high tec ato ngga ..

    BalasHapus
  12. Buat anak2 yg suka ngebut mana suka injection bro...
    Trus ga sa bahas teknologi cuy, liat aja hasil dilapangannya spt apa.

    Jgn sok2 teknologi lbh modern trus jualnya mahal bgt, tp hasil kebut dilapangannya payah.

    BalasHapus
  13. kok pada ribut ya aneh...

    BalasHapus
  14. masih garang cbr kayaknya!

    BalasHapus
  15. masih canggih ninja wong 2 silinder coba bongkar mesinnya lihat mana yang lebih rumit dibanding cbr yang cuma 1 silinder??karena diciptakannya mesin multi silinder(2,3,4..dan seterusnya) tetap untuk mengatasi kelemahan mesin 1 silinder

    halo mas bro semua..cbr memang injeksi tapi kalau dikatakan lebih canggih dari ninja yang versi karbu ya salah besar,karena bagaimanapun ninja menggunakan double karbu...ingat double karbu...hayo emang motor di indo selain ninja ada yg double karbu dan apakah kalau kita beli part sistem injeksi cbr lebih mahal ketimbang sistem double karbu ninja?hayooo saya berani jamin harga double karbu ninja lebih mahal ketimbang injeksinya cbr..bukankah orang indo beranggapan kalau harga mahal pasti teknologi canggih??benarkan hahaha.......apalagi kalau sampai ninja injeksi yg versi eropa masuk ke indo..hmmm apa yg mau dibandingkan lagi sama cbr??abs??haha...orang cuma teknologi sederhana aja dibanggain,,

    BalasHapus
  16. ABS itu cuma fitur sederhana,tanya aja sama orang2 bule,diterjemahkan Antilock brake system (sistem pengeraman anti terkunci) benerkan??ya berarti tu rem cakram g bakalan ngerem kekunci gitu aja kok repot,dari terjemahan aja sederhana gitu,terus yang canggih itu apanya?g terlalu penting,walaupun ABS tapi kalau ban tergelincir ya tetep aja jatuh haha mau bannya bridgestone yg kelas dunia sekalipun

    BalasHapus
  17. untuk speed sebaiknya Ninja, untuk touring yaa CBR tp aneh motor besar kq Irit.... :P

    BalasHapus
  18. pagi...semua
    gw udah nyoba keduanya dan kebetulan punya keduanya
    alhasil pada saat speed freak gw kumat ya pake ninja
    tapi kalo untuk boncengin bini ya cbr
    ke 2 nya bagus dan sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  19. itu yg dukung honda dibayar brp sih sm hondanya ?ckck kasian.. dibilang terkini cmn menang abs doang, injeksi? dah bnyk x yg injeksi..

    BalasHapus
  20. suara lebih gahar cbr250r,,, sangarrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  21. merdeka........merdeka...........tetap yzfR4 250 cc...............iiihhhiiiirrrr

    BalasHapus
  22. HYOSUNG GTR 250 EFI lebih mantab

    BalasHapus
  23. mesin CBR 250 tu GAK LEBIH CANGGIH dr vixion... kenyataanya spt itu sih...

    BalasHapus
  24. lebih borosan mna antara keduanya ?

    BalasHapus
  25. Merduan Ninja250 lah ninja gitoo

    BalasHapus
  26. Merduan mana dengan Ducati ya?motor harga dibawah 50 juta aja pada ribut...aneh

    BalasHapus
  27. pokoknya CBR dahh!

    BalasHapus
  28. Bagaimana kalo di compare dengan ninja250r injeksi? kan sama sama hi tech tu lol... jangan so iye lah bicar teknolgi, memang kawasaki itu pinter baca pasar motor sport di indonesia... honda mah keasikan maen di bebek sm skutik sekalinya ngeluarin mtr sport hanya memanfaatkan teknologi yg dibilang biasa2aja kalo orang awam mungkin merasa hi tech kali yah...

    kecuali NSR SP tuh gue akui smpe skrng bukan merupakan prduk gagal krna hasil riset nya juga ga tanggung2 oleh pihak HRC jpn + AP honda Thailand... bicara soal merdu jelas ninja250 lebih merdu (titik)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ninja udah berapa kali naik podium dalam kajuaraan motoGP??..loe bandingin aja tuh motor honda ama kawasaki, mana yang paling sering naik podium...dasar 8360 (BEGO) loe!!

      Hapus
  29. syukuri apa yang ada .... >>>

    BalasHapus
  30. Honda rilis motor sesuai kebutuhan pasar dan kondisi jalanan, buktinya kawasaki di motogp (puncak riset roda dua, jadi kalo ngomong masalah teknologi di sini) juara seri aja belum pernah...makanya bikin motor kenceng di jalanan Indonesia, yg rakyatnya masih bego2 (menganggap kenceng di jalanan jago, n ga mikir safety dan respek pada orang lain), biar bisa juara di depan bebek2 dan motor sport harian. kasian...

    BalasHapus
  31. untuk yg pro sm ninja250 dan cbr 250.
    gw mau nanya nih, pada punya motor nya gx?

    BalasHapus
  32. gw gak punya dua-duanya, biasanya cuma liat punya orang.
    tapi dari segi fashion, pendapat gw masih kerenan CBR.
    dari segi mesin ninja menang twin cylindernya, spek yang lain biasa-biasa aja. honda menang dari fiturnya (ABS n Injection), mesin cuma single cylinder.
    dari sisi tenaga, nina menag dari CBR, tapi CBR karena 1 cylinder, maka torsinya lebih besar dari ninja 250.
    pendapat subjektif gw, disesuaikan dengan lokasi gw di NTT, yang jalan lurusnya amat sangat jarang, mending pake CBR, karena percuma pake motor yang tenaga gede tapi gak kepake semuanya, alias peak powernya jarang tercapai karena trek yang gak cukup.

    BalasHapus
  33. kawasaki goblok bikin motor kenceng buat harian kalo ia bisa bikin motor kenceng buktiin dong di balap GP biar orang pada tau tu kawasaki nongol di podium yang megang tetep aja H/Y ga ada Kawasaki.
    ngebut trek lurusmah Tampah aja di gelindingin cepet coba dong di jalan yang keluarmasuk tikungan buktikan kecepatanmu

    BalasHapus
  34. teman saya punya nija sejak 2008 dan juga baru beli cbr 250r versi standard langsung dr thailand....katanya sejak nunggangin cbr dia bisa dgn gampang ngejar atau ningalin ninja...jadi bertepatan saya mau beli motor yuuuups saya jadinya beli cbr versi C-ABS dan trnyata emang benar...posisi saya lagi dgn boncengan pun itu terasa dgn mudah ngejar ninja di jalanan...makin pede gue berhenti lampu merah bersampingan dgn ninja...sweeeer!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  35. ngejar vmax1200 bisa gak ya?xixixixi

    BalasHapus
  36. wahhh komennya pada ga jawab pertanyaan, ditanya merdu mana kok larinya ke power dll.. cape dehhhh

    BalasHapus
  37. otaknya panas semua....

    BalasHapus
  38. perseteruan tiada akhir

    BalasHapus
  39. malu-maluin semuanya pada bego, ditanya apa, jawabnya apa.

    Produk2 luar negeri disanjung2 di Indonesia, mana ada produk2 indonesia yg disanjung di Luar negeri???

    itu bukti orang indonesia cuman pinter koment dan berantem dg bangsa sendiri gara2 memuja2 produk asing

    BalasHapus
  40. komen diatas bener
    tinggal pake aja kok ramenya selangit
    pokokx duit ada, pasti lu bakal seneng ma tuh motor

    indo gak berkembang ya bgini
    kritik dtinggikan, tapi daily lifex gk bisa buat teladan

    BalasHapus
  41. banyak umung duak ah,,,basiii!
    domisili jatim yang puna ninja maju sini,CBR ane napzu ngentutin ninja
    buruan 085865005005

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ke sentul masbro, yg dibelakang finish nya motor stnk bpkb sm kunci tinggalin ya bro ;)

      Hapus
  42. wkwkwkwk ngemeng ambruladul.. gajelassssss... ikutan ahh...
    ada yg bilang 2kabur itu dianggep teknology hi-tech (mala kliatan kaya org bodo yg sok pinter hahaha) pada tau ga dr taun kapan mala udah ada yg aplikasi 4karbu?

    wajar bro, jujur mainset org2 diskitar kita ini byk yg gak berpandangan luas...
    Honda? Kawasaki? mana ya yg lebih kuat ekonominya uda keliatan..?
    Knp gen CBR250R skrg 1silinder, padahal gen kakaknya 4silinder..?
    Setau saya, motor sport layaknya 4silinder, cc bsr.. itu ada ijin dan aturannya supaya dpt dipasarkan diIndo... lah wong diIndo aja aturan jlnraya ga teratur, naik motor pd pecicilan, yg gak pecicilan pun gak bisa tertib lalu lintas.. apa lg yg peicicilan.. wkwkwk... buat semua yg doyan motor sadar ga ya.. hahaha..
    Keliatan jg Honda gak mau makan pasar Kawasaki yg lebih dulu turunin 2silinder, makanya lahirlah 1 silinder. yg lebih besar masih nghargai yg kecil, berkompetisi masarin produk tp dgn spec berbeda, mencolok sangat kalo disini mreka gak mau saling pukul2an sesama Brand besar...
    ini malah konsumennya yg buacot2an antara CBR vs NINJA...
    pokoknya ada + - antara CBR dan NINJA...

    ngjawab pertanyaan paling awal...
    suaranya merduan Ninja ketimbang CBR...

    BalasHapus
  43. Nambahin review aja ah ..

    Saat ini saya punya Ninja 2010 sama CBR 2011 non ABS.

    Menurut pendapat saya masing-masing motor punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dimana pihak pabrikan sudah tahu masalah ini dan pemilihan tergantung dari pemakainya sendiri.

    Untuk saya sendiri, dengan kondisi jalanan di Jakarta, CBR 250r lebih cocok dipakai untuk harian mengingat bobot yang lebih ringan, handling yang lebih enak, konsumsi bensin lebih irit, torsi yang lebih besar.

    Sedang untuk Ninja, cocok buat mejeng dan kondisi jalanan yang lengang supaya bisa ngerasain top speednya ninja.

    So menurut saya engga perlu panas2an siapa yang menang, kalau mampu beli dua-duanya kenapa harus dibandingkan ?

    Kalau cuma mampu beli salah satu, pilih yang sesuai kebutuhan dan selera. Engga perlu menjelek2an yg lain.

    Peace ah ...

    BalasHapus
  44. kalo pengen beli motor yah sesuain aja dengan kondisi jalan di indo, khususnya di jakarta yang super macet, percuma aja kan kalo cc besar tapi kagak pernah capai top speed

    BalasHapus
  45. Kedua nya menurut saya top,ada kelebihan dan ada kekurangan ....kalau buat suara jelas 2 silinder lebih powerfull.

    BalasHapus
  46. Kedua nya menurut saya top,ada kelebihan dan ada kekurangan ....kalau buat suara jelas 2 silinder lebih powerfull.

    BalasHapus
  47. Eh tolol lo smw liat kemaren kerjunas motor 250 kemaren ninja 250 beda jauh banget ama cbr 250 hampir 10 detik lebih juara 1 2 cbr juara 3 ninja kemana yah motor ninja kelaut aje

    BalasHapus
  48. Liat di kejurnas OMR 250 ae....kok repot......bye-bye tinja....

    BalasHapus
  49. haha, kalo dibilang honda teknologi lebih canggih.., iya2 aja sih. honda emang paling bisa manipulasi teknologi yang udah stagnan. Contoh..di ajang motoGP, teknologi honda paling canggih, itu terbukti dari arsitek honda yang lebih memilih menggunakan 4 silinder dengan regulasi beban di naikkan di banding meenggunakan motor enteng tapi 2 silinder(ini juga menggambaran keunggulan ninja 250r dibanding cbr 250r oh), sihingga tim motoGP honda lebih fleksibel menanggapi perubahan2 aturan dalam ajang tersebut dan mendominasi klasemen. Perlu kita cermati.... CBR 250r di bilang "canggih" karena sistem injeksinya yang bisa bikin rekor "motor paling hemat" kelas 250cc. tapi kalo di buat kebut2an...ya kalah lah sama yang lebih boros(pastinya). berdasarkan Cerita di atas, mungkin kawasaki lebih unggul dalam teknologi pendongkrakan performa dengan 2 silinder(fair, karena tim honda motoGP menerapkan strategi itu), sedangkan honda lebih unggul dalam memanipulasi konsumsi bbm. fair kan? :D

    BalasHapus
  50. moge kok 1 silinder,.wwkkw ngakak
    tuh liat versi sport rider magazine, ninja 250 the winner against honda cbr250 n hyosung,. wkwk
    bt orang awam yg taunya cm honda aj,.ckck,.
    bk mata lo,. teknologi kawasaki terdepan karna kawasaki uda bisa produksi psawat luar angkasa, honda cm bru jet,., lyat kawasaki heavy industry,., bru tw teknologi ky ap,. :P

    BalasHapus
  51. kalo ak yah irit ninja tangki nya gede,.wwkwk,. uang sih g gw pkirn,wkwk,. moge kok mkirn uang bbm,.payah,. mkirn performa dong,,. cbr tangki kecil jd boros,, kl full kan irit ninja,. g bolak balik ke spbu,wkwkwk,., ni biker yg emank modal bro,.plih kawasaki lah

    BalasHapus
  52. semua ada kurang dan lebihnya, semua motor sudah didesain sesuai keinginan riders dan pabrikan. semua pabrikan motor sangat pasti bisa membuat motor kencang, futuristik, ergonomis, ramah lingkungan, stylish...de el el.cuma nanti pasti berpengaruh pada harga jualnya yang tinggi, dan pabrikan juga sangat tahu kalo ente pada gak kuat beli jadi hanya beberapa kelebihan yang ditanamkan di motor masing masing pabrikan hehehehe...emang ente pada bisa bikin tuh motor, malu dongg....

    BalasHapus
  53. Ninja di bilang cepet dlm kebut*an emng bener
    Yaapa cbr nggak kalah lah wong ninja masih pake sistim karburator...
    Kata bengkel ane motor karburator itu gampang buat di otak-atik buat nambah speed
    Klo motor injektion walah susah e minta ampun....salah dikit mesti pake komputer buat ngecek nya...
    Ruiiibet.....
    Ane punya ninin ama cbr
    Emng ninin dlm top speed jago(kalo nggak ngebonceng orng)
    Cbr ajj waktu ngebonceng orng bisa tuh ngintilin ninin...
    Hahahah
    Hnya survey yg saya buktiin sndri loh bro bro semua...

    BalasHapus
  54. coment siapa nih gak jelas --->> kawasaki goblok bikin motor kenceng buat harian kalo ia bisa bikin motor kenceng buktiin dong di balap GP biar orang pada tau tu kawasaki nongol di podium yang megang tetep aja H/Y ga ada Kawasaki.
    ngebut trek lurusmah Tampah aja di gelindingin cepet coba dong di jalan yang keluarmasuk tikungan buktikan kecepatanmu


    eh.. dodol... kawasaki bukanye gak pernah menang.. liat dulu dong jokinye siapa... semua pembalap tuh tergantung jokinya juga. kalo motor sama jokinya klop nah baru tuh bisa top di sircuit... semua dari settingan.. kalo gak tau balap jangan coment...
    sebut2 merk lagi... http://tmcblog.com/2013/10/21/tom-sykes-dan-kawasaki-zx10r-mengunci-gelar-juara-wsbk-2013/ tuh lu baca.. SUPER BIKE bukan motor GP lagi.. kawasaki yang megang..

    BalasHapus
  55. Kalo bicara masalah tekhnolgi kita maen logika aja brooo..
    Honda CBR isi 1 silinder aja cc nya udah 250cc..apalagi isi 2 silider pasti lebih dari 250cc..
    Sedangkan ninja yg isi silinder nya 2 tetep aja cc nya 250cc..
    Kesimpulan nya:
    HONDA 1 silinder 250cc.
    Kawasaki ninja 2 silinder masih 250cc.
    Nah,siapa yg ketinggalan tekhnologi bro ?
    Kalo gw sih mending pake HONDA Beat,udah irit ramah lingkungan dan isi kantong pula lagi..wkwkw ����

    BalasHapus