Pages

Beli

Sunday, March 13, 2011

Sepeda Motor Produksi Massal Tercepat

FGR 2500 V6 2011



Mesinnya: 2440 cc, 6 cylinders, 4-stroke, 90° V6, SOHC, baru kali ini aku denger kofigurasi V6.
Powernya 239.97 HP (176.5 kW) dan torsinya: 200 Nm (20.39 kg-m). Top banget deh. Gimana ya kalau motor ini keliling di jalanan indonesia? pasti super buanter, 20 Hp aja udah banter, apalagi 240 HP?. Motogp saja kalah.
Berat isi 270 Kg. Desainnya kayak Ducati. Knalpotnya 6, wuih. Dahsyat

1 comment:

  1. Admint say: apalagi 240 HP? Motogp saja
    kalah.

    Yah gak dong. Walaupun kubikasi motor ini lebih besar, tapi kecepatannya tertahan ma bobotnya yang mencapai 270 kg. Kinerja mesin moto gp tetap masih diatas motor ini. Coba kalo motor ni mengaplikasikan body dan mesin berbahan titanium. Pasti lebih ringan dan lebih ngacir. Cmiiw

    ReplyDelete