Selasa, 17 Mei 2011

Honda VTR 250, The Next Tiger Kah?



Ini dia honda VTR 250, dengan mesin 249 cc, V2 (maksudnya 2 silinder, konviguasinya berbentuk huruf V), 4 Stroke, DOHC, Injection, PGM-FI. Power yang dihasilkan 29.50 HP (21.5 KW)) @ 10500 RPM, Torsinya 22 Nm @ 8500 RPM. Sudah cukup gede buat jalanan Indonesia. VTR 250 ini perpindahan giginya 5 speed. Berat motor nya 161.0 kg, Kapasitas bahan bakarnya 12 liter.

Akhir akhir ini, kabar the next tiger berhembus kencang. Jika yang dimaksud the next tiger adalah VTR 250,  maka, pelan pelan akan membunuh saudaranya sendiri CBR250R karena powernya lebih ungul VTR250, silindernya, dan juga sama sama DOHC. Pastinya haga VTR250 ini dipastikan tinggi, dan pelan pelan menggerogoti pasar CBR250R. Desain bodynya mirip Ducati Monster



Urusan powerful Ninja 150 cc 2 stroke lebih powerful dibanding VTR250. Ninja 150 L, powernya 22,1 KW @ 10500 RPM. 21,6 Nm @9.000 RPM

7 komentar:

  1. wow.... mantap banget ya

    BalasHapus
  2. wow.... kalau mengalahkan CBR 250 R bahaya tuh... saingan sendiri

    BalasHapus
  3. Kagak bakalan AHM ngeluarin ginian, dikasih tempe aja habis ngapain dikasih telur hehehe

    BalasHapus
  4. kalo jd pengganti tigi mah nggak nyambung,kecuali cbx twister..kalo emang mo d jual juga ya buka kelas baru,,,

    BalasHapus
  5. Udah disebut sama bos honda kalo nanti pake mesin NMP bore up kok.

    BalasHapus
  6. lamun aya vtr 250 di bdg aing kd meuli ,,, sip pisan honda

    BalasHapus
  7. mimpi kali yeee..vtr di sini harga bisa lebih mahal dari ninja250

    BalasHapus