Kamis, 19 Mei 2011

Apakah The Next Tiger Modelnya Seperti Ini?



Gambar ini adalah Honda CB1000R. Kabarnya si Tiger mau mengalami perubahan, kalo berubah menjadi VTR 250 harganya pasti melonjak tinggi. Kalau Tiger modelnya kayak CB 1000R gini, mak nyus, mesinnya nya ditingkatkan dikit jadi 250 cc untuk menyaingi kompetornya, atau ganti 200 cc DOHC, harganya mungkin nggak semahal VTR. Moga aja The Next Tiger segera muncul. 

7 komentar:

  1. mantaps.....ngarep aja

    BalasHapus
  2. widih,,,,gw pengennya juga merujuk kayak cb1000r gini,,,manteb gan,,,,

    BalasHapus
  3. iya, mantab abis

    BalasHapus
  4. Mending kaya CB300R uda cukup

    BalasHapus
  5. wah kayak suzuki GW ya

    BalasHapus
  6. ini ni.. CB1000 yang desainnya dijiplak new vixion. beda batok lampu doang.

    BalasHapus