Pages

Beli

Tuesday, May 10, 2011

Yamaha Fazer 250 VS Suzuki GW 250, Mungkinkah?


Yamaha Fazer 250
Suzuki GW 250

Apakah YMKI berani nurunin Fazer 250 dan Suzuki maen GW 250? 

5 comments:

  1. kalo suzuki nggak berani jual ni motor di Indonesia ya kebangetan....masa mo ngandelin thunder terus..motor jadul jelek begitu...katanya RnD suzuki dah pindah ke Indonesia..moso motor yg dijual kaya ondel2

    ReplyDelete
  2. pasar indo sukanya ondel2
    techno murahan

    ReplyDelete
  3. @F 14 TOMCAT: kalo kasih masukan ya gausah hina produk lainnya, kalo lo liat Thunder yang 250 lo juga suka sama bentuk "kuno" nya itu.

    @all: kapan yak keluar?? upalasnnya mulu, dah ampir 1 tahun kali ya...

    ReplyDelete
  4. kalo dari tongkrongan sih sangar buanget yaa gw 250 dibanding fazer?... tp sy masih pegang yamaha fazer dong, alasannya bahwa sy pake scorpio aja dijalanan udah bisa sedikit "merajai", kalo dipake gak kebawa angin alias gak goyang, tapi kalo memang suzuki pnya style yg oke beda dng brand lainnya, buktinya thunder aja masih banyak tuh yg ambil kredit..

    ReplyDelete