Senin, 04 April 2011

Bensin Rp 3.000 Dari Klaten Sampai Magelang Pakai Honda Beat




Beberapa bulan yang lalu, saya melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor honda beat. Dari Magelang - Yogyakarta - Kalten - Sukoharjo - Solo. Dari Solo - Sukoharjo - Klaten, eits, bensinnya abis. Kebetulan pas di SPBU Klaten. Wadoooh.........duwitnya tinggal Rp. 3.000.  Di isilah bensin premium senilai tiga ribu rupiah ke tangki yang sudah abis.

Nyampe rumah nggak ya? Nyampe rumah nggak ya? Nyampe rumah nggak ya? Dengan penuh keraguan, motorpun saya jalankan dari Klaten menuju Magelang yang jaraknya (jalan raya) sekitar lebih dari 50 KM. Aku jalanin pelan pelan, 30-40 km/jam.  Sampe di Yogyakarta saya cek tangki bensinnya, masih ada. Setelah melewati jembatan krasak, saya cek lagi, wah tinggal dikit banget nih. Kemudian perjalanan di lanjutkan sampai rumah. Pas banget sampai rumah, bensinnya abis. Alhamdulillah, nyampe rumah. Hmmmm, honda BEAT irit.

7 komentar:

  1. eidyan... kendel karena kefefet :)) beneran nih mas? telungewu ki gur oleh 0,? liter yo hihihi... salut buat honda beatnya!

    BalasHapus
  2. nekat... tapi salut, irit banget

    BalasHapus
  3. Beat emang irit bro

    BalasHapus
  4. apik apik apik

    BalasHapus
  5. yang bener ngapusi po ra

    BalasHapus
  6. klaten - magelang 50 km, yg 25 km campur dorong, dmana2 beat cuman 1/30km/ltr termasuk punya saya

    BalasHapus
  7. Boros/irit bensin tergantung penggunaan.
    Kalo jalan 90 km/jam ya boros
    Kalo jalan 30 km.jam ya irit

    BalasHapus