Kamis, 30 Juni 2011

Skuter Paling Top Kelas 250 CC, Piaggio x9 250 Evolution

 Belakangnya, gede coy
 Tegak banget
 Bagasinya tuh
WOWWW, Dobel Cakram coy
Muanteb banget, Aura MOGE
 Belakangnya nih
 Tempat kakinya nyaman banget
 Lampu depan, Keren
 Yang ini buat penghempas angin
 Lampu Reteng nya di spion, Kayak MOGE, Coba deh Liat Ducati, Aprilia, dll yang full fairing

 Penutup Tempat duduk

Kayak bukaan mesin depan pada mobil yang ada cagaknya.

Ini dia Piaggio X9 250 Evolution, skuter 250 cc ini bisa dibilang paling top deh. Desainnya begitu enak di pandang mata.Gimana dengan powernya? 22 HP bisa dimuntahkan skuter ini. Pengereman depan 2 cakram, Lampu reteng di Spion, mengingatkan kita pada MoGe sport ful fairing. Aura MoGe begitu kental. 

Saat ini yang dipasarkan oleh ATPM Piaggio Indonesia yang paling gede, CC nya baru 150 cc, Piaggio Liberty 150 dan Vespa 150 cc, Semoga varian laen, dan yang cc nya lebih gede atau lebih kecil dimasukin juga. Lha wong Piaggio Group punya macam macam brand kok: Aprilia, Derbi, Vespa, Gilera, Moto Guzzi. Kalau semua line up Piaggio yang dipasarkan secara global dimasukin Indonesia, Bakalan runyam dunia permotoran Indonesia. 


Spesifikasi Piaggio X9 250

Displacement: 245.10 ccm
Motor type: Single cylinder, four-stroke
Compression: 10.3:1
Bore x stroke: 73.0 x 61.0 mm 15
Ignition: Electronic CDI
Cooling process: Liquid
Clutch system:        Automatic Chassis, suspension, brakes and wheels
Front suspension travel: 90 mm
Rear suspension: Twin effect hydraulic absorbers with preload adjusters
Front tyre dimensions: 120/70-14
Rear tyre dimensions: 140/60-14
Front brakes: Double disc
Front brakes diameter: 241 mm
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 241 mm
Physical measures and capacities
Dry weight: 80.0 kg
Seat height: 800 mm
Overall length: 3,030 mm
Overall width: 800 mm
Wheelbase: 1,600 mm
Fuel capacity: 15 litres
Fuel Economy:    24 km/l – 53,5 mpg
Top Speed :   140 KM/H

6 komentar:

  1. Muanteb, Ninja 250R aja cuman satu cakram, ini malah dobel, jiannn

    BalasHapus
  2. keren abissss

    BalasHapus
  3. wogh, bagasinya ngingetin saya ke pintu belakang Kijang yang pake hidrolik KYB, hehehe, canggih2

    BalasHapus
  4. ada yang jual x9 evolution ga ya?

    BalasHapus
  5. klo emang ada di indo, gw pasti ga mampu bayar

    BalasHapus
  6. Gan Ada Yang Mau Jual Nih,,, Jual Cepat, Murah Piaggio X9 250cc tahun 2002,, Minat hubungi 08568871286

    BalasHapus