Kamis, 07 April 2011

Aprilia RS4 125 Harusnya Dimasukin Indonesia

Hore....ATPM Piaggio Indonesia sudah ada, cuman yang kayak gini, (eksotis, garang, cakep),  dan produk piaggio yang laen belum masuk. Aprilia RS4 125 dan Derbi GPR 125 ini pas banget buat jalanan indonesia. Kalo bisa harganya 20-30 juta, pasti laku, atau setengah dari harga importir umum .

7 komentar:

  1. lah rs4 bukannya ada yg jual ya? tapi 80 jutaan.
    pernah liat rs4 125 parkir di starbucks mal puri indah, keren sih, tapi IMHO kerenan rs125 yg masih 2 tak..

    BalasHapus
  2. Maksudnya dimasukin oleh Piaggio Indonesia, biar harganya turun. Misalnya dari 79 Juta (PT SKN) turun jadi 20-30 juta (PT PI).

    BalasHapus
  3. apa mungkin bro bisa turun segitu.... lha dulu aja yang 2 tak versi nero diablo 60 juta. tapi klo 30 juta wah ngga kbayang deh...

    BalasHapus
  4. bos harganya kira" brpa yak..
    di atas 80an gak??

    BalasHapus
  5. Kira-kira motor ini udah ada contohnya d PT SKN d Jakarta apa belum Gan?AQ cm pgen liat dulu barangnya Gan.. ^_^

    BalasHapus
  6. 40 jeti harga yg rasional untuk motor sekelas aprilia,,,pasti laku drpada beli cbr 150 yg 33jt

    BalasHapus