Jumat, 01 Juli 2011

All New CBR 150R Versi Indonesia

All New CBR telah resmi dilahirkan oleh AHM dari dalam kandungan. Pada postingan Sebelumnya
Power: 19.5 Bhp @ 10500 rpm dan Torsi: 17 Nm @ 8500 rpm. (versi Thailand). Di media - media online indonesia, Power yang Dibrojolin AHM 13,1 kW pada 10.500 rpm dan bertorsi 26,66 Nm pada 8.500 rpm. Lha kok Powernya Diturunin? Denger denger nih, biar bisa minum bensin premium. Tapi Torsinya di gedein. Harganya Rp. 33 Juta On The Road Jakarta.

Saya agak kaget, Dalam pikiran saya,  Mesin 150 CC full fairing, Mesin udah DOHC, Harga 33 Juta, kok bisa monum bensin premium? Bukannya Mesin DOHC jika minum premium, usia mesinnya jadi pendek?




3 komentar:

  1. cari sensasi aja bro,yg bener ya minum pertamaxxx,
    juga....

    BalasHapus
  2. 1 kw berapa bhp sich bro? jadi penasaran nih

    BalasHapus
  3. ketemu nih broo konfersinya 1bhp = 0.7457kw, berarti 13.1 kw = 17.567 bhp, mirip2 sama cbr versi lama dunk?? cmiiw

    BalasHapus