Pages

Beli

Friday, July 8, 2011

Gilera Runner ST200, Performa Mantab, Tampang Oke





Gilera Runner ST200 2011 ini memiliki desain yang indah, dan berperforma manntab. Skuter  200 cc ini mampu memuntahkan 21 tenaga kuda. nggak kalah dengan motor laki. Emisi gas buang nya udah euro 3 , bener bener mantab nih.  Langsung aja yuk, liat spesifikasinya

Engine: Single Cylinder , four stroke
Displacement: 200 cc
Torque: 17 Nm 7.250 rpm
Power:  21hp  7.250 rpm

Cooling system: Liquid
Fuel system: Carburettor
Fuel Control: SOHC
Gearbox: Automatic
Transmission type: Belt
Emission details: Euro 3
Front tyre dimensions: 120/70-14
Rear tyre dimensions: 140/60-13
Front brakes: Single disc. Double piston
Front brakes diameter: 240 mm (9.4 inches)
Rear brakes: Single disc. Double piston
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Weight incl. oil, gas, etc: 138.0 kg (304.2 pounds)
Overall length: 1,900 mm (74.8 inches)
Overall width: 740 mm (29.1 inches)
Wheelbase: 1,340 mm (52.8 inches)
Fuel capacity: 7.00 litres
Color options: Red, black, golden

Waw, pengeremannya pake piston ganda depan belakang, berarti buat ngimbangin powernya yang gede tuh. Pastinya mantab buat selap selip, buat kenceng oke juga tuh. Semoga aja Piaggio bikin pabrik disini, produksi skuter ini, dan saudara saudaranya. 

2 comments:

  1. saya nyari yang jual ban belakang gilera st 200 ini daerah bandung ada dimana yah bos?

    ReplyDelete